Senin, 14 Desember 2015

Kaos Galgil

Masih pagi selasa ya guys hehehe :D cuma beda jam aja :3
nah ini nih aku mau share tentang oleh-oleh yang ngehiits juga di tegal dan kalian pasti bakal suka sama yang satu ini karena selain awet :v juga kata-katanya bikin kalian ngakak :v

Kaos Galgil!yap kaos galgil adalah kaos khas tegal :3
Kaos Galgil, mungkin sudah banyak yang paham dengan produk kreasi "cah Tegal" ini. kaos dengan banyak tulisan joke khas Tegalan yang tentu saja dengan menggunakan Bahasa Tegal yang unik dan menarik. Kaos Galgil lahir pada 1 Agustus 2010 atas usaha dari teman-teman grup Tegal Cyber Community atau biasa disebut dengan TCC.
Meskipun Kaos Galgil ini bukan kaos orang Tegal yang pertama kali, namun keberadaannya dari dulu hingga sekarang masih tetap eksis dan semakin banyak peminatnya. Beberapa artis nasional yang sudah pernah menggunakan produk dari Kaos Galgil sebut saja Demian, Febri Yoga, Rosa Idol, Rena JKT48, dan lain sebagainya. Dan Kaos Galgil menyebut semua pelanggan / fans mereka dengan Galgil Lovers.

Karena kreativitasnya tersebut, tidak heran jika Kaos Galgil merupakan salah satu juara Krenova Kabupaten Tegal pada tahun 2012 kemarin. Kaos Galgil pun tidak hanya memproduksi kaos saja tapi  juga ada gantungan kunci, sandal, hingga sticker.
Kaos Galgil memiliki beberapa kios dan outlet, sebut saja di Ruko depan Pasar Pesayangan (sudah tutup), Luget Cafe (Jl. Kartini Tegal, sudah tutup), dan yang masih buka sekarang ada Kios 1: Jalan Lemah Duwur no 29, Adiwerna 52194 (50 meter sebelah selatan Brug Abang)
Kios 2: Jalan Panggung Baru 55 Kota Tegal 52122. Tidak hanya melayani penjualan offline saja, namun juga mereka melayani penjualan online melalui media website kaosgalgil.com, twitter @kaosgalgil, IG, dan Facebook Kaosgalgil .
Jadi kalau kalian mampir ke Tegal, jangan lupa mampir ke kios Kaos Galgilya guys :3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar