Minggu, 13 Desember 2015

Agro Wisata Loco Antik

Malam readers :3
malam ini saya mau share tentang agro wisata loco antik di tegal :3

kalian ingin menikmati lokomotif antik mengelilingi perkampungan dan perkebunan tebu ? Di tegal kalian dapat menikmatinya yaitu di Agro Wisata Loko antik yang dikelola oleh PG.Pangka di Kabupaten Tegal yang merupakan bagian dari PTPN IV Jawa Tengah. PG.
Pangka ini merupakan perusahaan perkebunan dan pengolahan tebu peninggalan Pemerintah Kolonial Belanda yang telah dinasionalisasi sebagai perusahaan Indonesia.
Selain menikmati lokomotif antik, anda juga dapat mengujungi pabrik gula dan melihat secara langsung pembuatan gula pasir yang dilakukan dengan menggunakan mesin serta pada saat-saat tertentu khususnya sebelum musim dimulai akan dilaksanakan ritual temanten tebu, yang intinya adalah wujud rasa sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hasil panen yang didapat pada tahun tersebut.


dimana sih lokasi wisata loco antik ini? tepatnya itu terletak di Pangka kabupaten Tegal
kalian bisa kok memakai GPS guys :3
sekian aja nih daari saya :D apabila ada yang mau ditanyakan tinggalkana aja jejak kalian di komen :3 pasti akan saya balas :3
Night guys jangan lupa belajar yah :3

1 komentar:

  1. Saya akan sangat mengesyorkan perkhidmatan pembiayaan meridian Le_ kepada sesiapa yang memerlukan bantuan kewangan dan mereka akan membuat anda berada di atas direktori tinggi untuk sebarang keperluan selanjutnya. Sekali lagi saya memuji diri anda dan kakitangan anda untuk perkhidmatan dan perkhidmatan pelanggan yang luar biasa, kerana ini merupakan aset yang hebat untuk syarikat anda dan pengalaman yang menyenangkan kepada pelanggan seperti saya sendiri. Mengharapkan anda semua yang terbaik untuk masa depan. Perkhidmatan pembiayaan meridian adalah cara terbaik untuk mendapatkan pinjaman mudah, di sini ada email..lfdsloans@lemeridianfds.com Atau bercakap dengan Encik Benjamin Pada WhatsApp Via_ 1-989-394-3740 Terima Kasih untuk membantu saya dengan pinjaman sekali lagi dengan sepenuh hati saya bersyukur selama-lamanya.

    BalasHapus